Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahim Pimpinan
Pascasarjana UMMAT Mengadakan Family Gathering


Mataram- Gathering Family diadakan pada Kamis, 31 Maret 2022 di Satnite Saribaye Lombok. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pascasarjana UMMAT yang mengundang para pimpinan dan dosen serta karyawan pascasarjana di Lingkup Universitas Muhammadiyah Mataram. Dalam acara tersebut Direktur Pascasarjana Dr. Lukman M.Pd. memberikan sambutan sekaligus membuka acara dengan mengucapkan rasa syukur atas kehadiran para tamu undangan Family Gathering, acara ini menjadi acara pertama yang diselenggarakan oleh pihak pasca dengan tujuan menguatkan tali silaturrahim antara pimpinan serta menjadi momen menyambut bulan suci Ramadhan 1443H

Dok. Foto Bersama Direktur Pascasarjana Ummat dan para tamu undangan

Kegiatan bernuansa santai ini diselenggarakan di tempat outdoor dengan rangkaian acara pembukaan, diskusi santai dan pemberian hadiah kepada beberapa staf pasca yang berprestasi dan produktif. Direktur Pasca menyatakan ini adalah bentuk apresiasi lembaga terhadap kinerja tim yang terus memberikan pelayanan terbaik.
Kemudian ditegaskan kembali oleh Kepala Kerjasama dan Urusan Internasional UMMAT Asbah M.Hum bahwa “budaya apresiasi seperti pemberian reward bagi yg berprestasi itu perlu dicontoh oleh kita semua sebagai budaya positif yg harus tumbuh dan menjadi agenda rutin bagi seluruh pimpinan yg ada di UMMAT. Kolaborasi internal harus terus digalakkan agar terus tumbuh inovasi-inovasi dan pelayanan kolektif yg maksimal.” Beberapa staf yang mendapatkan hadiah ini yaitu Idrus Akhsin,S.A.P (KTU) dan Arita Oktariny, A.Md (Staf Kemahasiswaan). Rasa terima kasih disampaikan juga oleh para staf atas terselenggaranya acara ini.

Dok. Pemberian Hadiah
Dok. Pemberian Hadiah

Harapannya adalah semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara berkala agar menjaga silaturahim, motivasi dan meningkatkan kedekatan emosional diantara pimpinan dan staf di pascasarjana Universitas Muhammadiyah Mataram. (HUMAS)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.