Pengumuman Nomor Induk Mahasiswa Baru (NIMABA) Ummat Angkatan 2021 (update 05.01.2022)


PENGUMUMAN NOMOR INDUK MAHASISWA BARU

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM (UMMAT)

TAHUN AKADEMIK 2021/2022


Dengan Hormat, Budayakan membaca sampai selesai sebelum komentar !

Bersama ini kami sampaikan daftar NIM untuk mahasiswa baru Univ. Muhammadiyah Mataram (Ummat) tahun akademik 2021/2022.

Daftar ini khusus untuk mahasiswa yang sudah melengkapi pemberkasan sebagai syarat penerbitan NIM dan sudah divalidasi kebenaran datanya serta sudah mempunyai Virtual Account (VA) sebagai akun pembayaran administrasi kuliah. Selanjutnya seluruh MABA menggunakan VA untuk proses pembayaran pembiayaan kuliah.

Untuk Mahasiswa Kelas sore, Pindahan, Melanjutkan, RPL akan diumumkan kemudian setelah pemberkasannya selesai diverifikasi dan divalidasi oleh TIM Validasi Data Mahasiswa BPAA Ummat.

Adapun kelengkapan berkas untuk penerbitan NIM adalah sebagai berikut :

  1. Ijazah SMA
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Kartu Keluarga (KK)
  4. Akta Lahir

Khusus untuk mahasiswa pindahan di tambah berkas berikut :

  1. Surat Pindah Resmi dari Pimpinan Perguruan Tinggi sebelumnya
  2. Transkrip Resmi dari Perguruan Tinggi sebelumnya
  3. Bukti Print out Profil Mahasiswa yang bersangkutan di Forlap/PDDikti Perguruan Tinggi sebelumnya

Khusus untuk mahasiswa melanjutkan, di tambah berkas berikut

  1. Ijazah Vokasi yang sudah di legalisir dari Perguruan Tinggi sebelumnya
  2. Transkrip Vokasi yang sudah di legalisir dari Perguruan Tinggi sebelumnya
  3. Bukti Print out Profil Mahasiswa yang bersangkutan di Forlap/PDDikti Perguruan Tinggi sebelumnya

Khusus untuk mahasiswa RPL, di tambah berkas berikut

  1. Ijazah dan/atau Transkrip nilai dari pendidikan yang pernah didapat
  2. Sertifikat keahlian yang pernah didapat dari lembaga resmi
  3. Keterangan Pengalaman kerja, minimal bekerja selama 2 tahun
  4. Portofolio dan Deskripsi Diri terkait pekerjaan sehari-hari
  5. Transkrip hasil asesmen portofolio/berkas

Jika di pengumuman ini nama dan nim anda belum keluar, segera melengkapi berkas sesuai dengan persyaratan di atas.

Kelengkapan berkas dapat dikumpulkan ke telegram/wa admin SIAKAD Ummat an M. Ghazali (+62 819-4422-2885)

Bagi mahasiswa yang sudah mempunyai NIM, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa lama diharapkan untuk mengisi/melengkapi profil dan foto diri menggunakan aplikasi Gofeeder.

Pengisian data ini untuk kebutuhan kelengkapan administrasi mahasiswa di dikti dan untuk kebutuhan validasi serta Penerbitan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). (tutorial cara mengisi diakhir pengumuman).

Pastikan anda mengupload pas foto untuk profil, ukuran 4 X 6 berwarna dengan latar berwarna Biru untuk Pria dan latar berwarna Merah untuk Wanita, mengunakan Jaket Almamater.

Aplikasi Gofeeder dapat diakses menggunakan link berikut berikut dengan username dan password default dibawah ini. diharapkan segera mengganti password setelah login untuk menghindari penyalahgunaan data.

username : NIM
password : yyyymmdd


Keterangan :
NIM = nomor induk mahasiswa
yyyy = tahun lahir 4 digit

mm = bulan lahir 2 digit
dd = tanggal lahir 2 digit

Contohnya :
Nama : Kingramli
NIM : 123456789
Tanggal Lahir : 10 Januari 2001

Maka :
Username : 123456789
Password : 20010110


Jika anda menemukan kesalahan data di akun Gofeeder anda, mohon langsung dikoreksi di aplikasi gofeeder, kecuali untuk kesalahan data terkait Nama, tempat lahir, tanggal lahir, dan nama ibu segera koordinasi dengan kaprodi untuk perbaikan data, atau langsung ke BPAA dengan membawa bberkas :

  1. Ijazah SMA/Sederajat
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Kartu Keluarga (KK)
  4. Akta Kelahiran
  5. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  6. Materai 10k

CATATAN : HANYA MABA DENGAN NIM YANG ADA DIPENGUMUMAN INI SAJA YANG BISA LOGIN DI APLIKASI GOFEEDER

Jika anda tidak bisa login menggunakan username dan password default sementara anda sudah mendapatkan NIM di pengumuman ini, segera menghubungi admin PDDikti/Gofeeder menggunakan telegram/wa an Kingramli (+62 823-4070-3813)

Bagi yang sudah melengkapi isian data di goofeeder dan sudah mengupload foto profil, bisa mengambil Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dibagian kemahasiswaan di Gedung Rektorat Lantai II Bagian Utara atau mengontak Kabag. Kemahasiswaan Ummat an. Rudi Arahman (+62 817-5746-228)

Anda juga bisa mengecek data diri anda langsung ke dikti dengan menggunakan link berikut (berlaku untuk mahasiswa lama maupun mahasiswa baru khusus bagi yang sudah mempunyai NIM):

https://forlap.kemdikbud.go.id/mahasiswa atauhttps://pddikti.kemdikbud.go.id

CATATAN PENTING:
Bagi anda yang merasa Program Studi (Prodi) pilihannya tidak sesuai, bisa mengontak Admin Siakad atau Admin PDDikti.

Demikian untuk maklum, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih

Kabag PDDikti Ummat
ttd
Ramli, S.AP.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.