SALAM SPORTIFITAS DARI AJANG MILAD PRODI ILMU PEMERINTAHAN KE- 30 FISIP UMMAT


Untuk memerihkan perayaan Milad Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip UMMAT ke-30 panitia pelaksana mengusung sejumlah kegiatan salah satunya lomba bola voli perempuan tingkat mahasiswa se Kota Mataram.

Lomba voli ini diikuti oleh 24 tim dari seluruh PTN dan PTS yang ada di Kota Mataram. Kegiatan lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat sportifitas di kalangan mahasiswa dan silaturrahmi antar PTN dan PTS. Menurut Panitia Lomba Agus Salim, kegiatan lomba bola voli ini sangat diminati mahasiswa, pada hari pertama pendaftaran dibuka puluhan tim telah mendaftar dan hanya 24 tim yang masuk kualifikasi.

Kegiatan lomba voli ini mengusung tema Spirit Millenials of Government Study yang dilaksanakan mulia tanggal 16 sampai 22 – 24 Desember 2019. Pelaksanaan lomba di lapangan depan Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAT. Acara pembukaan dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan 2 bidang kemahasiswaan serta civitas akademika lingkup Fisip UMMAT. Dalam sambutannya, Wakil Dekan 2, Amin Saleh, M.IKom, menyatakan apresiasinya kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan lomba voli sebagai ajang menempa semangat sportifitas di kalangan mahasiswa. “Lomba tersebut bukan hanya soal menag atau kalah serta perebutan hadiah, namun untuk meningkatkan sportifitas dan jiwa persaudaraan” jelas Amin Saleh.   

Kegiatan lomba voli ini dibuka oleh Dekan Fisip UMMAT, Dr. H. Muhammad Ali, M.Si. Dalam sambutannya, Dekan Fisip menegaskan pentingnya membangun networking dengan berbagai pihak salah satunya melalui olahraga. “Lomba ini saya harapkan sukses sampai final nanti dan dapat dikembangkan sebagai ajang untuk membangun jaringan kelembagaan dengan semua pihak” pungkasnya. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *