MATARAM – Eunoia Team dari Program Studi PWK Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan NTB menggelar sosialisasi dasar pemasaran digital dan product branding. Kegiatan Innovilage Indonesia ini dilaksanakan di Desa Barejulat pada hari Senin, 24 Oktober 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 9 orang.


Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai pemasaran digital dan product branding. Materi yang diberikan berasal dari Badan Riset dan Inovasi Daerah NTB yang menjadi narasumber antara lain Iskandar Sukmana, S.Pd., M.Pd dan Gandys Marisha Utami, S.E., MTV
Baiq Azqiana Satirah yang merupakan ketua tim dari kegiatan ini berharap, “Dengan adanya kegiatan ini UMKM yang ada di Desa Barejulat dapat lebih aware terhadap perkembangan teknologi dan mampu memanfaatkannya untuk pengembangan usaha mereka dengan membentuk image yang ingin ditunjukkan melalui product branding,” tuturnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Dosen Pembimbing atau Pembina Baiq Harly Widayanti, ST. MM., yang berharap semoga kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa UMMAT memiliki manfaat dalam mendukung perkembangan UMKM di Barejulat.
“Dengan terbentuknya SINAU (Sanggar Inovasi UMKM) semua pelaku UMKM dapat memanfaatkan wadah tersebut dalam mengembangkan usahanya. Hanya dengan kolaborasi dan kerjasama maka pengembangan UMKM dapat dilakukan,” harapnya.


Indrajitu Slot Indrajitu Slot Gacor Indrajitu https://jepa.ub.ac.id/pages/indrajitu-slot/ https://industria.ub.ac.id/pages/indrajitu/ https://industria.ub.ac.id/ https://v2.api.uniku.ac.id/indrajitu/ https://mawartoto.web.melawikab.go.id/ https://mfwgroup.web.melawikab.go.id/ayambet/ https://mfwgroup.web.melawikab.go.id/sateslot/ https://mfwgroup.web.melawikab.go.id/megaforwin/ https://mfwgroup.web.melawikab.go.id/nagaforwin/ https://mfwgroup.web.melawikab.go.id/nasgorbet/ https://mfwgroup.web.melawikab.go.id/bimatoto/ https://mfwgroup.web.melawikab.go.id/burungbet/ https://iaibali.or.id/ayambet/ https://iaibali.or.id/indrajitu/ https://iaibali.or.id/sateslot/ https://iaibali.or.id/megaforwin/ https://iaibali.or.id/ups/ https://kesimancarecenter.com/