UMMAT BERHASIL RAIH PENGHARGAAN LL DIKTI WILAYAH VIII


Mataram – Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) berhasi meraih 2 penghargaan sekaligus dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) wilayah VIII Bali Nusa Tenggara. Penghargaan yang diterima UMMAT adalah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan program studi terakreditasi A dan PTS yang paling aktif melakukan konsultasi dengan LL Dikti Wilayah VIII pada tahun 2020 ini.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala LL Dikti Wilayah VIII, Prof I Nengah Dasi Astawa di kantor LL Dikti Wilayah VIII di Kota Denpasar, Bali pada Kamis, 17/12/2020. Ia merasa bahwa penghargaan ini pantas diberikan untuk UMMAT atas prestasi yang dihasilkan dan merupakan bukti nyata dalam usaha meningkatkan mutu pendidikan.

“Semoga penghargaan yang diraih UMMAT ini dapat menjadi motivasi untuk PTS lain untuk tetap menjaga mutu pendidikan di perguruan tinggi demi melaksanakan tri dharma perguruan tinggi,” harapnya.

Rektor UMMAT, Dr. H. Arsyad Abd. Gani, M.Pd yang berkesempata untuk menerima lansung penghargaan tersebut sangat mengapresiasi LL Dikti yang telah membina PTS di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. ia mengaku bahwa LL Dikti Wilayah VIII telah memberikan pelayanan yang maksimal dalam membina PTS walaupun di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan ini, LL Dikti Wilayah VIII juga telah memberikan pelayanan yang maksimal untuk pengembangan kampus walaupun di tengah keadaan seperti ini,” ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa penghargaan yang diterima UMMAT akan menambah semangat para civitas akademika untuk tetap mengembangkan mutu pendidikan khususnya di UMMAT agar terus menghasilkan kreasi dan inovasi demi menghasilkan prestasi untuk NTB. (HUMAS UMMAT)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *